Game Seru LINE RUSH! Sudah Bisa Dimainkan di iOS dan Android - ZixIndonesia

Breaking

BANNER 728X90

Monday 5 September 2016

Game Seru LINE RUSH! Sudah Bisa Dimainkan di iOS dan Android


 
LINE baru saja mengumumkan bahwa game LINE RUSH! kini sudah hadir dan dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS. LINE RUSH! merupakan "running game" baru yang menampilkan karakter-karakter ikonik yang sering kita lihat di aplikasi LINE Messenger. Game ini telah dirilis secara global pada tanggal 24 Agustus 2016 kemarin.

Memperingati peluncurannya secara global, LINE juga mengadakan berbagai event khusus dalam game LINE RUSH! ini. Di LINE RUSH! Kamu kini dapat menggunakan berbagai karakter langka, seperti Princess Cony yang dapat mengubah poin cherry yang terkumpulkan menjadi koin, atau kamu bisa menggunakan Tutu Leonard yang bisa berubah menjadi besar dan menghancurkan rintangan.

Screenshot gameplay LINE RUSH!
Screenshot gameplay LINE RUSH!

LINE RUSH! Memiliki konsep mudah dimainkan oleh semua orang dari berbagai usia. Game LINE RUSH! ini mirip dengan game Temple Run, Subway Surfs dan game sejenis lainnya, game ini hanya meminta kamu sebagai player untuk menggerakkan atau mengarahkan karakter yang kamu gunakan ke kiri dan kanan, serta melakukan aksi meloncat ke atas dan ke bawah untuk melewati berbagai rintangan yang menghadang dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. LINE RUSH! juga mendukung sistem multiplayer, sehingga kamu juga bisa bermain bersama keluarga, teman ataupun orang lain yang sudah menjadi teman kamu di LINE.

Untuk memainkan LINE RUSH!, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store untuk perangkat Android atau mengunduhnya melalui Apple App Store untuk perangkat iOS.

No comments:

Post a Comment